-->

Monday 22 August 2016

Desain Interior Rumah Minimalis Sederhana Yang Menakjubkan

Desain Interior Rumah Minimalis Sederhana Yang Menakjubkan

 

HUBUNGI PENJUAL MELALUI WHATSAPP
Wa : 0812-5979-0099
(atau klik gambar whastsapp di atas)

Desain Interior, Rumah Minimalis, Menjual bata merah
Kami Produsen / Suplyer Bata Merah menyajikan artikel :

Desain Interior Rumah Minimalis Sederhana Yang Menakjubkan

Berhubung beberapa tahun terakhir ini informasi mengenai perkembangan rumah cukup banyak dan bahkan meningkat, membuat kami merasa ingin membagikan beberapa referensi yang bermanfata untuk Anda semua. Tren di tahun-tahun terakhir ini adalah rumah dengan bentuk yang cukup minimalis. Rumah minimalis dan modern telah membuat demam masyarakat Indonesia. Oleh karena itu kita pun akan membahas mengenai rumah minimalis, khususnya desain interior rumah minimalis sederhana.

Mengapa harus desain interior yang dibahas ?

Tentu saja hal ini dikarenakan desain interior rumah telah memakai 70% tanah dan semua kegiatan kita pun berada didalam. Andai saja kita memiliki desain interior rumah yang cukup baik, nyaman dan aman, pasti kita juga akan merasa senang. Karena hampir dari bangun sampai kita tidur lagi, kita menghabiskan waktu didalam rumah, dengan segala aktivitas yang ada. Oleh karenaitulah desain interior menjadi pembahasan penting yang saat ini sedang ingin kita diskusikan dengan Anda.

Desain Interior Rumah, Minimalis Sederhana, menjual bata merah

Atau Anda ingin bertanya mengapa harus rumah minimalis sederhana ?
Masyarakat Indonesia adalah mereka yang bekerja pada sebuah perusahaan atau pabrik, sehingga mereka tidak memiliki cukup uang untuk membuat rumah mewahs eperti para bos atau pemilik perusahaan. Bahkan penjualan rumah minimalis dengan konsep sederhana mampu mencapai penjualan yang cukup tinggi.

Rumah minimalis sederhana tidak membutuhkan banyak dana, tidak mengharuskan kita membeli lahan yang luas dan cukup dengan penataan yang simpel bisa menjadikan rumah tetap minimalis dan mungil.

Tips menentukan desain interior rumah minimalis sederhana

Ada beberapa ruangan yang perlu sentuhan dalam membuat desain interior yang nyaman, dan berikut ini kita akan membahasnya satu per satu.

  1. Kamar mandi
Kamar mandi memiliki peran penting dalam sebuah rumah, karena didalam kamar mandi kita melakukan berbagai aktivitas yang cukup banyak, mulai dari membersihkan gigi hingga semua badan. Kita ingin ketika Anda mandi Anda merasa nyaman dan rileks. Jadi penting untuk Anda memperhatikan kebersihan, kenyamanan serta kelengkapan fasilitas dalam kamar mandi. Sesuaikan keperluan kamar mandi dengan jumlah anggota keluarga, penuhi semua kebutuhan rumah dan akhirnya Anda bisa mendapatkan kamar mandi yang sesuai dengan konsep rumah yang dibangun. Apakah kamar mandi dalam atau luar. Anda pun harus menghitung dan memastikan jumlah kamar mandi sesuai dengan kebutuhan Anda.

  1. Kamar tidur
Selain kamar mandi, kamar tidur adalah salah satu bagian terpenting dalam rumah yang harus Anda perhatikan. Besar kecilnya ruangan, besar kecilnya kasur, aksesoris yang ada didalam kamar tidur bahkan sampai pada cat yang harus ikut diperhatikan jika Anda menginginkan kamar tidur yang nyaman. Karena cat juga memiliki pengaruh pada kenyamanan Anda, baik saat tidur, saat belajar ataupun sekedar untuk bersistirahat sebentar. Aksesoris dalam kamar un harus menyesuaikan, jangan sampai kita menaruh aksesoris yang berlebihan dalam kamar yang akan menimbulkan kesan sempit, dan membuat kita merasa kurang nyaman didalam kamar tidur. Dan juga kita harus bisa menjaga kebersihan kamar tidur, karena kamar tidur yang bersih bisa membuat kita merasa nyaman dan sehat.

Desain Interior, Rumah Minimalis, menjual bata merah
  1. Ruang makan
Kemudian yang perlu diperhatikan lainnya adalah ruang makan, desain interior rumah minimalis sederhana membutuhkan desain dapur yang juga sederhana dan minimalis bisa membuat sebuah ruang makan jadi lebih menarik, nyaman untuk keluarga makan bersama dan faktor kebersihan bisa membuat kesan bahwa rumah Anda adalah salah satu rumah yang sangat menyenangkan meskipun kecil dan minimalis. Karena biasanya ruang makan menjadi salah satu tempat berkumpulnya anggota keluarga jadi satu, kemudian berbagi cerita atau sekdar ngobrol ringan. Oleh karena itu konsep dapur terbuka dan minimalis bisa menjadi alternatif pilihan Anda dalam membuat ruang makan yang penuh dengan kehangatan.

Desain Ruang makan, rumah minimalis, menjual bata merah
  1. Ruang tamu
Selanjutnya adalah desain ruang tamu, bila rumah Anda kecil, Anda tak perlu membuat ruang tamu dengan keadaan yang cukup besar. Oleh karena itu kita cukup membuat ruang tamu dengan tatanan yang minimalis serta tatanan yang cukup nyaman untuk para tamu, kecil bukan berarti sempit. Namun kita harus bisa mengubahnya menjadi ruangan yang nyaman untuk para tamu, dengan tambahan aksesoris atau pernak pernik unik dengan konsep seperti yang Anda inginkan bisa membuat Anda dan tamu berdiskusi dengan nyaman.

desain, ruang tidur, rumah minimalis, menjual bata merah
  1. Perpustakaan
Bila Anda suka membaca, Anda juga perlu memperhatikan keberadaan perpustakaan. Karena perpustakaan kecil dalam rumah bisa membuat Anda merasakan kenyamanan dalam rumah, buku-buku mini koleksi Anda, mulai dari pengetahuan hingga buku yang memiliki bacaan ringan ini bisa membuat kesan berbeda dalam rumah. Anda juga harus bisa menentukan letak ruangan perpustakaan yang baik, tidak merubah fungsinya dan tetap nyaman. Karena siapapun yang nyaman dalam perpustakaan akan mendapatkan banyak manfaat.

  1. Kantor
Bila Anda adalah salah satu pengusaha atau suka mengerjakan beberapa tagihan kantor didalam rumah, ada baiknya Anda menyediakan kantor dalam rumah, karena sekarang ini sudah banyak orang yang memanfaatkan ruangan sisa sebagai kantor yang nyaman untuk melanjutkan berbagai pekerjaan atau sekedar ruangan untuk tempat kerja dirumah daripada tidak ada kegiatan. Bangun kantor dalam rumah dengan konsep sederhana, nyaman dan tenang. Tempatkan kantor dalam rumah yang jauh dari jangkauan anak-anak ataupun dekat para tamu. Karena pasti Anda membutuhkan kenyamanan dan ketenangan dalam mengerjakan tagihan dari kantor atau klien. Jangan sampai Anda menyatukan antara kamar tidur dengan kantor atau ruang makan dengan kantor.

  1. Dapur
Dan yang terakhir adalah dapur, bila Anda ingin memiliki dapur yang nyaman, Anda harus memperhatikan desain interiornya, alat memasak, aksesoris dan antara dapur serta ruang makan akankah dibuat bersebalahan, berhadapan atau mungkin jadi satu, bisa dipilih sesuai dengan keinginan serta konsep Anda didalamnya. Pembuatan dapur yang nyaman bisa menjadikan Anda nyaman untuk memasak serta kegiatan membuat makanan pun bisa lebih menyenangkan.

Desain rumah ruang tamu, rumah minimalis, jual bata merah

Demikianlah beberapa ruangan yang perlu mendapatkan sentuhan saat Anda ingin membuat desain interior rumah minimalis sederhana. Meskipun terlihat mudah, Anda harus bisa memperhatikan hal kecil sampai yang kompleks agar setiap detail dirumah Anda bisa terlihat menarik.

Jadi apakah Anda sudah bisa membuat dan merancang desain interior rumah minimalis sederhana ?
Jika Ana kesulitan dalam menentukan desain interior rumah minimalis sederhana, Anda bisa bertanya dengan desainer interior atau sekedar melihat beberapa contoh dan gambar yang menyajikan ruangan dalam rumah. Sehingga Anda benar-benar mendapatkan apa yang Anda inginkan dalam rumah tersebut, anak-anak, pasangan atau bahkan tamu pun merasa senang didalam rumah.  Karena kenyamanan dalam rumah bisa membuat semua orang merasakan kehangatan keluarga Anda, banyak yang belum bisa mendapatkan satu hal ini. oleh karena itu kami menyarankan Anda untuk membuat rumah sedetail mungkin sehingga rumah Anda penuh kehangatan dan penuh dengan konsep yang nyaman.

Sumber : http://rumahmasadepan.com/ 

Untuk membangun rumah saya sarankan menggunakan bata merah.
Kelebihan dinding bata merah antara lain sebagai berikut:
- Penolak panas karena bata merah padat sehingga ruangan terasa dingin walau diluar rumah cuaca panas.
- Kedap air, sehingga jarang terjadi rembesan pada tembol akibat air hujan.
- Keretakan relatif jarang terjadi.
- Kuat dan tahan lama.
- Penggunanaan rangka beton pengakunya lebih luas, antara 9 – 12 m2. 


Berminat membeli bata merah hubungi:
Bpk. Agus Asrori

HP: 081357350768
Desa. Notorejo
Kec. Gondang

Kab. Tulungagung  
Propinsi. Jawa Timur

Anda bisa melihat informasi tentang Bata Merah di menu bawah ini: || Tentang Kami || Cara Beli || Harga || Hubungi Kami || Harga Diskon || Artikel || Lain - Lain ||

:: :: :: :: :: :: :: :: :: :: :: :: :: :: :: :: :: :: :: :: :: :: :: :: ::

Untuk menanyakan harga dan ongkos kirim silahkan kirim WhatsApp ke nomor tercantum dibawah.
Format tulisan seperti dibawah ini :

Jenis barang :
Jumlah Barang :
Dikirim ke daerah mana : 

Kirim ke nomor wa : 0812-5979-0099
"SENTRAL MATERIAL" Tulungagung

 

 INFORMASI HARGA SILAHKAN KLIK MENU DI BAWAH INI

BATA MERAH BATA RINGAN BATAKO KORAL
GENTENG PASIR HUBUNGI KAMI HOME

PENDAFTARAN, KERJA, KELUAR, NEGERI

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 BATA MERAH BERKUALITAS - Menjual Batu Bata Merah | All Right Reserved